6 Kesalahan yang Harus Dihindari Saat Menggunakan Pomade Alis barenbliss Like A Pro! Shockproof Durabrow Pomade

Like A Pro! Shockproof DuraBrow Pomade model

Picture: barenbliss Like A Pro! Shockproof Durabrow Pomade

Kamu mungkin telah menguasai bagaimana cara memakai maskara bahkan membuat kontur untuk membentuk wajah Anda. Namun ternyata, memakai alis bisa jadi sebuah tantangan yang masih harus kamu lewati.

Memang, memakai barenblis Like A Pro! Shockproof Durabrow Pomade terlihat mudah namun, kamu tidak boleh menyepelekan teknik pemakaiannya. Gak heran, ada banyak orang yang mengatakan memakai alis jadi salah satu hal yang tidak mudah saat merias wajah.

Ada banyak kesalahan yang sering kamu lakukan saat memakai alis. Makanya, penting bagi kamu untuk menyimak tips di bawah ini untuk menghindar dari kesalahan memakai pomade alis.

Kesalahan yang Umum Terjadi Saat Memakai Pomade Alis

Salah Memilih Warna

Ketika akan memakai produk alis, kamu mungkin berpikir kalau yang terbaik adalah dengan memilih produk yang sama persis dengan bulu alis mata. Memang sih, terdengar masuk akal, namun ternyata memilih warna untuk produk alis sedikit berbeda.

Warna yang digunakan untuk mengisi alis seharusnya lebih terang daripada warna rambut kamu. warna yang lebih terang akan ideal untuk mengisi celah apapun tanpa terlihat aneh.

Menggunakannya Berlebihan

Memang benar, memakai alis yang cukup tebal bisa jadi adalah kesukaan kamu. Namun, usahakan jangan memakainya secara berlebihan. Mengisi alis dengan produk yang lebih gelap membuat alis kamu terlihat solid dengan satu warna.

Apalagi jika kamu membuat alis yang terlalu besar untuk fitur wajah kamu, maka kamu bisa terlihat sangat dramatis! Makanya usahakan untuk membuat tampilan alis kamu alami dengan menggunakan barenbliss Like A Pro! Shockproof Durabrow Pomade.

Terlalu Takut dengan Warna di Luar Garis

Kalau kamu pemula, tidak ada salahnya untuk belajar mengisi alis di dalam garis, namun hal ini gak perlu selalu diikuti, loh. Untuk memiliki riasan alis, gak ada salahnya untuk mengisi alis kamu sedikit keluar dari bentuk alis.

Ketakutan untuk mengisi alis melebihi garis atau bentuk alis biasanya hanya akan mempersulit diri kamu. cobalah untuk menggunakan teknik ini agar dapat mengubah bentuk alis kamu.

BNB roll to volume mascara model

Picture: barenbliss Roll to Volume Mascara

Terlalu banyak Menggunakan Highlight di Bawah Alis

Menambahkan highlight di bawah lengkungan alis adalah teknik yang mudah untuk memakai riasan di wajah. Namun, menggunakan warna atau formula yang salah akan mengalihkan perhatian dari alis kamu.

Ketika menggunakan highlight, usahakan gunakan secara tipis dan lembut. Jangan sampai warnanya menjadi terlalu putih, sehingga bagian highlight terlalu mencolok dibandingkan alis kamu.

Untuk mendapatkan hasil highlight yang lembut, kamu bisa menggunakan sikat datar untuk membaurkan highlight dengan gerakan seperti wiper kaca langsung id bawah alis.

Terlalu Mengikuti Tren

Ada salah satu tren alis yang sempat terkenal, lengkungan ekstrim dan alis super lurus. Semua tren riasan wajah tidak perlu kamu ikuti karena tidak semuanya cocok untuk kamu.

Beberapa bentuk alis memang tidak selalu cocok dengan fitur wajah kamu. Siapa tahu, tren bentuk alis yang tidak terkenal akan lebih cocok untuk wajah kamu. berikut ini ada panduan singkat yang bisa kamu ikuti saat memakai alis:

  • Jika kamu memiliki wajah yang bulat, cobalah bentuk alis yang memiliki lengkungan tinggi
  • Jika kamu memiliki wajah persegi, cobalah lengkungan yang lembut dan rendah.
  • Jika kamu memiliki wajah oval, cobalah alis dengan sudut yang lembut
  • Jika kamu memiliki wajah yang panjang, cobalah alis yang lurus

Ingin Terlihat Sempurna

Salah satu kesalahan yang paling sering kamu lakukan adalah membuat alis terlalu sempurna. Alis kamu tidak harus selalu sempurna, apalagi jika kamu sedang terburu-buru dan hendak bepergian. Mengisi alis secara alami dan mengikuti bentuk aslinya bisa jadi pilihan yang tepat dan bukan hal yang buruk juga.

Supaya kamu memiliki bulu alis mata yang terisi penuh dan sehat, kamu bisa menyikat alis ke atas dengan gel tipis. Namun, kamu juga bisa menggunakan pomade alis terbaru dari barenbliss.

Itulah rangkaian kesalahan umum yang sering dilakukan, mungkin termasuk kamu. Nah, setelah mengetahuinya, kamu bisa langsung menghindari hal-hal di atas agar memiliki riasan alis mata yang sesuai dengan keinginan.

Jangan lupa untuk menggunakan produk terbaik dari barenbliss seperti barenbliss Like A Pro! Shockproof Durabrow Pomade. Produk terbaru dari merek Korea ini memiliki tekstur yang creamy, pigmentasi tinggi, dan tahan air yang dilengkapi dengan angled brush yang mudah untuk digunakan.

Gak hanya bisa mengisi alis dan memberikan hasil yang sempurna, barenbliss Like A Pro! Shockproof Durabrow Pomade ini juga menutrisi, memperkuat, menghaluskan, dan meningkatkan kilauan rambut alis kamu. Product barenbliss Like A Pro! Shockproof Durabrow Pomade memiliki 3 pilihan warna yang dapat kalian pilih untuk kalian gunakan seperti:

  1. Medium Brown
  2. Dark brown
  3. Dark Grey

Gak cuma produk alisnya aja yang menarik, barenbliss Roll To Volume Mascara juga bisa jadi pilihan terbaik untuk riasan wajah kamu.  Memiliki tiga kandungan yang bagus untuk mencegah kerontokan, menutrisi, dan membantu mempercepat pertumbuhan bulu mata. yaitu Vitamin E, Polypeptide Complex, dan Polygonum Multiflorum Root Extract. oleh karena itu barenbliss Roll To Volume Mascara memiliki formula Up To 24H, Triple Drama Proof, dan Eyelash Nourishing Formula yang sangat bermanfaat ketika kalian gunakan karena selain menutrisi bulu mata kalian tentu saja waterproof, smudgeproof dan juga sweatproof.

Jangan lupa beli barenbliss Roll To Volume Mascara dan barenbliss Like A Pro! Shockproof Durabrow Pomade dan produk lainnya dari barenbliss dapat kamu dapatkan di Official Store barenbliss di Shopee, Lazada, Tokopedia, Tiktok Store, dan Sociolla. selain itu juga tersedia di Offline Store kecantikan terdekat dikotamu seperti Sociolla, KKV, Guardian, Watsons, dan Transmart. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi BNB di website, Facebook, Instagram, Youtube, dan Tiktok.

List Blog Keren Rajabacklink

Related Posts

Tinggalkan Balasan