Beberapa Model Mobil Daihatsu Terbaru Ada di Pasaran, Apa Saja?

mobil daihatsu terbaru di pasaran
source: cdn0-production-images-kly.akamaized.net

Salah satu pabrikan mobil yang terkenal dengan kualitasnya tetapi menghadirkan mobil dengan murah adalah Daihatsu. Merk ini juga menjadi pesaing untuk pabrikan yang lain seperti Toyota dan yang lainnya. Bahkan sekarang Daihatsu menjadi merek yang layak dipertimbangkan menjadi mobil yang layak dibeli oleh siapapun.

Beberapa mobilnya juga ada yang termasuk dalam penjualan mobil terlaris sebut saja seperti Daihatsu Ayla dan juga Xenia. Secara total ada 9 model mobil terbaru yang ada di pasaran, tapi kali ini hanya akan membahas beberapa mobil yang diproduksi oleh Daihatsu, penasaran apa saja? ini daftarnya.

Ayla

Mobil Daihatsu pertama yang akan dibahas dari jenis hatchback yang terkenal paling murah dibanding mobil Daihatsu lain yaitu Ayla. Dilengkapi dengan 2 kapasitas mesin dan juga 2 jenis transmisi serta banyak pilihan warna membuat model ini banyak varian.

Untuk harga terendah mobil Ayla ada di angka sekitar 115 juta rupiah menjadi yang paling murah dibanding mobil Daihatsu lain. Harga Ayla murah karena memang termasuk mobil low cost green car atau LCGC.

Sigra

Selanjutnya juga ada Daihatsu Sigra yang juga termasuk LCGC tetapi perbedaannya ada pada jenis mobil. Jika Ayla termasuk jenis hatchback maka Sigra ini berjenis MPV sehingga kapasitas penumpang lebih banyak sehingga kabin juga akan lebih besar. Jadi bagi yang ingin beli mobil murah ditambah dengan kursinya banyak maka bisa pilih mobil yang satu ini.

Ada 7 warna pilihan kemudian juga ada 2 kapasitas mesi dan 2 transmisi. Dengan banyaknya pilihan tentunya akan membuat siapa saja bisa memilih satu varian yang tepat. Harga paling murah untuk mobil Sigra dijual dengan harga 133 juta rupiah saja.

Xenia

Tentunya belum lengkap jika membahas merk Daihatsu tetapi belum membahas tentang Xenia. Mobil yang memiliki tampilan yang hampir mirip dengan Avanza ini termasuk mobil paling laris dari Daihatsu. Makanya selalu diperbarui dari sisi tampilan dan yang lainnya sampai sekarang.

Untuk model terbaru, Xenia terbagi menjadi 8 varian dan warna, 2 kapasitas mesin, dan juga 2 pilihan transmisi. Dengan ground clearance yang lebih dari 200 milimeter maka mobil ini cocok untuk digunakan di semua jalan perkotaan atau pedesaan. Harga Xenia terbaru paling rendah yaitu sebesar 218 juta rupiah saja.

Itulah beberapa mobil dari pabrikan Daihatsu yang paling murah dan bisa dikatakan juga lebih terkenal dibanding lainnya. Makanya penjualan ketiga mobil diatas tentunya selalu tinggi karena harga terjangkau serta banyak varian untuk dipilih. Untuk bisa mengajukan kredit dari ketiga mobil tersebut, maka bisa ajukan di aplikasi SEVA yang jual mobil Daihatsu baik tunai ataupun kredit. SEVA juga sudah bermitra dengan perusahaan leasing terbaik dari Astra yang bertujuan agar prosesnya lebih cepat.

List Blog Keren Rajabacklink

Related Posts

Tinggalkan Balasan