Berbagai Fitur Samsung Galaxy S10 Plus yang Wajib Kamu Coba

fitur samsung galaxy s10+
source: fwd.nl

Sudah bukan rahasia lagi jika samsung galaxy s10+ merupakan ponsel pintar yang memiliki kamera berkualitas bagus. Maka dari itu, produk bekasnya pun masih laris dicari oleh hunter smartphone sampai saat ini.

Samsung Galaxy S10 Plus sendiri mempunyai tiga kamera di bagian belakang dengan resolsi 12 MP dengan lensa telephoto, 16 MP ultra wide angle, dan 12 MP wide angle. Sedangkan bagian depannya terdapat dua lensa dengan resolusi 10 MP dan 8 MP.

Kehadiran semua kamera tersebut memungkinkan para penggunanya bisa menangkap gambar dan membuat video dengan kualitas yang tidak mengecewakan.

Meskipun rilis tahun 2019, namun smartphone ini masih sangat layak kamu gunakan. Ada berbagai fitur yang wajib kamu coba ketika memiliki samsung galaxy s10+. Apa saja? Sobat Deniza Blog bisa menemuka jawabannya dalam pembahasan berikut ini.

Scene Optimizer

Fitur yang satu ini memang bukan hal baru dalam dunia smartphone, namun scene optimizer di samsung galaxy s10+ telah mengalami peningkatakan kemampuan untuk mengenai objek foto.

Dengan teknologi artificial intelligence (AI) di bagian kamera, HP samsung ini bisa membantu mengenali berbagai objek gambar dan secara otomatis meningkatkan kualitas hasil jepretannya.

Jika kamu ingin menggunakannya, aktifkan scene optimizer lebih dulu di bagian pengaturan kamera. Kemudian, bidik objek. Nantinya akan keluar galaxy warna biru yang berputar-putar di sebelah tombol shutter.

Cobalah menunggu hingga berhenti dan objek yang dikenali akan muncul. Terdapat 30 scene yang bisa terdeteksi seperti makanan, minuman, sepatu, dan lainnya.

Super Steady

Fitur ini sangat mampu memanjakan penggunanya yang hobi membuat video. Super Steady memungkinkan perekaman yang mulus dan stabil walaupun objeknya sedang bergerak.

Bahkan, hasil videonya akan terlihat halus tanpa ada guncangan. Dengan kehadiran samsung galaxy s10+, membuat video apapun menjadi lebih mudah dan indah.

Shot Suggestion

Fitur yang satu ini bisa kamu aktifkan di pengaturan kamera. Apabila telah berhasil aktif, ditandai dengan munculnya lingkaran dan garis lurus.

Jika posisi kamera sudah proposional maka akan tampil notifikasi “best shot”. Fitur ini memang membuat pengambilan foto maupun video menjadi lebih mudah menemukan posisi yang paling tepat.

Demikianlah beberapa fitur yang akan memanjakan kamu, terutama yang mempunyai hobi memotret. Kamu bisa membeli samsung galaxy s10 plus dengan harga terjangkau hanya di Jagofon. Marketplace pertama di Indonesia yang fokus pada smartphone bekas tersebut menyediakan garansi hingga 30 hari.

Meskipun secondhand, semua perangkat yang tersedia masih berfungsi secara optimal. Bahkan, semua perangkat di Jagofon sudah melewati proses seleksi dan pengujian yang ketat sehingga kualitasnya sudah pasti terjamin.

Selain itu, semua ponsel dari Jagofon tentunya original dan patuh terhadap peraturan yang berlaku. Tunggu apa lagi? Yuk, kunjungi jagofon.com sekarang juga dan beli hp second impianmu. Semoga membantu.

List Blog Keren Rajabacklink

Related Posts

Tinggalkan Balasan