Cara Berlangganan Aplikasi Kasir Moka POS dan Rincian Harganya

aplikasi POS

Aplikasi kasir online sudah banyak digunakan oleh para pemilik usaha untuk melancarkan bisnisnya. Salah satu aplikasi POS yang bisa menjadi pertimbangan adalah Moka POS. Moka POS memiliki beberapa fitur menarik yang akan membantu jalannya bisnis kamu.

Mulai dari bisnis kedai kopi, restoran, retail dan sebagainya. Cara daftarnya pun cukup mudah. Berikut ini adalah langkah-langkah untuk mulai berlangganan aplikasi kasir online dari Moka POS. Simak baik-baik, ya!

Cara Berlangganan Moka POS

  1. Pertama, masuk dan lakukan pendaftaran akun melalui website Moka POS.
  2. Kemudian, masuk pada backoffice dan lakukan pembayaran pada halaman ‘Tagihan’.
  3. Bisa juga membeli perangkat pendukung pada menu ‘Hardware’.
  4. Jika kesulitan dalam proses pembayaran, hubungi saja di Hotline 021-1500 970 atau kirim pesan melalui WhatsApp ke 0811-1168-999.
  5. Jika perlu melakukan cicilan, kamu bisa melakukan pembayaran melalui Moka Official Tokopedia Store.

Cukup mudah bukan? Nah, apabila kamu ingin berlangganan Moka POS, namun masih merasa ragu, kamu bisa mencoba ‘Demo Gratis’, yakni 14 hari percobaan gratis. Untuk menikmatinya, kamu harus mengikuti 3 langkah berikut:

  1. Daftarkan diri melalui https://backoffice.mokapos.com/register.
  2. Masuk dan jelajahi Dashboard Moka POS.
  3. Tim Moka nantinya akan menghubungi kamu melalui telepon untuk menjadwalkan demo.

Itu dia langkah-langkah untuk mulai berlangganan atau mencoba ‘Demo Gratis’ aplikasi kasir online dari Moka POS. Sebelum itu, pastinya kamu harus mengetahui berapa harga aplikasi kasir tersebut. Biaya berlangganan Moka Pos sebesar Rp 299k/bulan dan per outletnya.

Terdapat fitur yang bisa kamu akses, mulai dari dasbor & laporan penjualan, item library, manajemen stok, CRM Basic, manajemen karyawan, program promosi, akses ke GoStore, manajemen meja dan masih banyak lagi. Tersedia pula paket TOP yang dilengkapi fitur premium seperti 1 tahun ingredient inventory, 1 tahun online order management dan extra 1 tahun fitur GoStore Self Pick-Up.

Kamu bisa berlangganan paket ini dengan membayar Rp 7.699.000/outlet/tahun, atau hanya sekitar Rp 21 ribuan per harinya. Bagi pemilik bisnis retail, bisa mencoba paket SUPER yang menawarkan fitur premium berupa 1 tahun langganan CRM Pro. Biaya berlangganannya sebesar Rp 6.699.000/outlet/tahun.

Jika ingin mengetahui informasi yang lebih lengkap terkait cara daftar dan harga aplikasi POS dari Moka POS, langsung saja kunjungi laman resminya di mokapos.com. Semoga ulasan ini bermanfaat, ya!

List Blog Keren Rajabacklink

Related Posts

Tinggalkan Balasan