Gagal ke Liga Champions, Pemain MU Kena Potong Gaji

Manchester United sedang ramai diperbicangkan oleh pecinta bola dunia, terutama para penggemar setia. Pasalnya, Setan Merah asal Inggris ini gagal melaju ke Liga Champions musim depan. Di Liga Inggris musim ini, MU benar-benar dibuat tidak berdaya.

Setelah terlempar dari persaingan gelar, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan juga harus merelakan posisi empat besar untuk berlaga di Liga Champions musim 2022/2023.

MU gagal ke Liga Champions, pemain kena potong gaji

Melansir dari Berita Bola, MU sampai pekan ke-35 ini berada di peringkat keenam Klasemen Liga Inggris dengan koleksi 58 poin. Hal ini sudah dipastikan menutup asa Setan Merah untuk mengejar Arsenal di tempat keempat dengan raihan 66 poin, apalagi MU sudah memainkan 37 laga dan sisa satu laga lagi.

Deretan ‘Kesialan’ The Red Devils

Masih belum usai keapesan para pemain Manchester United. Menurut Daily Mail, para punggawa MU ini dipastikan akan dipotong gajinya sebesar 25% akibat kegagalannya melaju ke Liga Champions. Pasalnya, MU tidak akan mendapatkan jatah uang tampil di Liga Champions.

Beberapa sponsor juga tidak akan membayar lebih karena tim asuhan Erik Ten Hag ini tidak berlaga pada pentas tertinggi kompetisi Eropa antarklub. Hal ini jelas membuat para pemain MU hanya bisa gigit jari. Ambil contoh Cristiano Ronaldo, yang akan merasakan bayaran terendah sepanjang kariernya berlaga di liga top Eropa.

Gaji yang sebelumnya 385 ribu Pounds per pekan atau setara dengan Rp 6,9 miliar, turun jadi 288 ribu Pounds per pekan. Apabila dikonversi ke Rupiah, setara Rp 5,1 miliar. Manchester United bisa saja berlaga di Liga Europa atau UEFA Conference League. Akan tetapi, tentunya bayaran sponsor dan bayaran tampil di kompetisi-kompetisi tersebut tidak sebesar di Liga Champions.

Sangat disayangkan sekali ya, football lovers! Musim ini, Manchester United harus menelan pil pahit karena tidak berhasil melangkah ke laga bergengsi Inggris.

Demikianlah ulasan mengenai MU yang gagal ke Liga Champions dan harus menerima potong gaji akibat hal tersebut. Untuk mengetahui informasi atau berita bola lainnya, kunjungi saja YouTube Gila Bola News – Berita Bola Terbaru.

Banyak sekali berita-berita bola luar negeri yang tersaji di sana. Dijamin, para pecinta si kulit bundar tersebut akan semakin up-to-date dengan kabar tim kesayangan atau laga-laga yang tengah berlangsung saat ini. Semoga bermanfaat! Salam Olahraga!

List Blog Keren Rajabacklink

Related Posts

Tinggalkan Balasan