Kiat Memilih Popok Bayi Baru Lahir Terbaik

Sebagai orang tua baru, tentu saja dihadapkan pada kenyataan bahwa memilih pokok baik ternyata cukup sulit. Anda akan dihadapkan pada banyak pilihan popok dari berbagai merek dengan keunggulan dan kualitas yang berbeda-beda. Maka dari itu harus pilih popok bayi dengan mengetahui terlebih dahulu bahan apa yang digunakan dan  apa saja keunggulan yang dimiliki serta perhatikan harganya.

Memilih Popok Bayi Baru Lahir

Berikut ini beberapa hal yang bisa dilakukan saat cari popok bayi terutama untuk yang baru lahir.

Punya Daya Serap Tinggi

Untuk bayi yang baru lahir, biasanya durasi pipis yang dilakukan lebih banyak. Maka dari itu orang tua wajib memilih popok yang punya daya serap tinggi. Alasannya agar si kecil tetap nyaman meski sudah beberapa kali melakukan pipis, popok tetap kering.

Terlebih pula popok yang punya daya serap tinggi juga baik untuk meminimalisir iritasi yang terjadi pada anak.

Anti Iritasi

Kulit bayi yang baru lahir tentu saja sangat sensitif dari usia balita. Maka dari itu Anda harus memilih popok yang benar-benar punya bahan lembut dan dibuat dari bahan alami. Dan pastikan pilih popok yang memang punya fitur anti iritasi.

Iritasi pada bayi jika terjadi terus-menerus maka bisa menyebabkan ruam popok. Ketika anak mengalami ruam popok tentu saja sangat kasihan karena kondisi tersebut cukup mengganggu.

Pilih Ukuran Yang Tepat

Pastikan anda tahu cara memilih ukuran popok bayi baru lahir. Setiap bayi yang baru lahir tentu memiliki berat yang berbeda-beda. Sebaiknya pilih popok bayi dengan ukuran yang tidak terlalu besar dan juga tidak terlalu kecil.

Alasannya ketika popok terlalu ketat atau terlalu kecil maka bisa membuat bayi tidak leluasa untuk bergerak dan sebaliknya. Memilih ukuran yang tepat Anda juga tidak perlu menyetok terlalu banyak popok di ukuran yang sama. Karena bayi yang baru lahir cepat sekali mengalami perubahan terutama pada berat badan dan ukuran tubuhnya.

Pilih popok bayi baru lahir dengan kualitas terbaik. Salah satunya Anda bisa memanfaatkan pilihan popok Merries dengan kandungan alami berupa ekstrak daun teh yang sangat baik untuk kulit bayi. Produk popok ini juga sudah pasti bisa meminimalisir iritasi berkat fitur anti iritasi. Daya serapnya juga sangat tinggi untuk memastikan bokong bayi tetap kering.

List Blog Keren Rajabacklink

Related Posts

Tinggalkan Balasan