Menilik Pesona Indah Pesisir Pantai Trenggalek

Pantai Trenggalek

Salah satu daerah di selatan Jawa Timur yang kaya akan keindahan pesisir pantai adalah Trenggalek. Banyak pantai yang bisa kita kunjungi bersama rekan maupun keluarga. Tidak sedikit masyarakat luar Trenggalek yang menyewa Bus Pariwisata agar bisa menikmati pesona pantai bersama rombongan.

Nah, berikut ini rekomendasi pantai-pantai di Trenggalek yang cantik dan mempesona. Simak sampai selesai, ya!

Pantai Damas

Pantai yang satu ini memiliki luas yang cukup besar. Pinggir pantainya banyak pepohonan yang menambah kesejukan dan kenyamanan. Destinasi pantai ini sangat cocok untuk kamu dan keluarga  yang ingin berekreasi bersama.

Umumnya, para wisatawan melakukan beberapa kegiatan yang asyik, seperti bermain pasir, berjemur, berfoto, senorkling, dan berenang. Pantai Damas berlokasi di Desa Tasikmadu, Kecamatan Watulimo, Trenggalek.

Tidak perlu khawatir, berwisata di Pantai Damas tidak akan membuat kantungmu kering. Kamu cukup membayar RP7.500 untuk orang dewasa dan Rp5.000 untuk anak. Biasanya, harga akan naik sekitar Rp2.500 saat akhir pekan.

Pantai Prigi

Jika kamu suka berburu spot foto di pesisir pantai yang instagramable. Kamu bisa berkunjung ke Pantai Prigi di Desa Tasikmadu, Kecamatan Watulimo, Trenggalek ini.  Pantai Prigi adalah pantai yang hits saat ini. Banyak para fotografer yang datang untuk mendapatkan hasil jepretan yang kekinian.

Selain itu, pantai ini juga menyediakan fasilitas yang menarik dan lengkap seperti wisata pantai yang sudah terkelola lainnya.

Pantai Blando

Kalau kamu suka kemah ceria. Kamu bisa mengunjungi Pantai Blando. Pantai ini memiliki area pesisir yang cukup luas dan hempasan ombak yang cukup kuat. Suasana Pantai Blando yang nyaman, sangat cocok sebagai tempat kemah bersama rombongan.

Tidak hanya itu, pantai ini juga mempunyai fasilitas yang sangat lengkap, seperti panggung hiburan, tempat makan, bahkan gardu pandang. Pantai Blando bertempat di Desan Munjungan, Kecamatan Munjungan, Trenggalek. Cukup dengan menyiapkan uang Rp40.000 per orang, kamu sudah bisa menikmati keindahan pantai ini.

Jika kamu ingin mengunjungi salah satu pantai di atas. Kamu bisa memanfatkan Sewa Bus Pariwisata. Melody Transport sebagai Sewa Bus Pariwisata terpercaya akan menemani perjalan liburanmu bersama rombongan keluarga maupun rekan kerjamu.

Tidak perlu khawatir, pengemudi bus Melody Transport sudah berpengalaman cukup lama dan armada yang mereka sewakan mempunyai mesin berstandar EURO3 dan EURO4.  Kamu juga bisa menikmati fasilitas lengkap yang membuat perjalanan menjadi lebih nyaman. Butuh bus untuk kapasitas 31-59 orang? Yuk, segera hubungi Melody Transport dengan mengunjungi buspariwisatajakarta.co.id. Semoga bermanfaat!

List Blog Keren Rajabacklink

Related Posts

Tinggalkan Balasan